Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 27 Jun 2024 23:54 WIB ·

PP IKA USK Sambut Sambut Postif Rencana Pembentukan IKA USK Jawa Timur


 PP IKA USK Sambut Sambut Postif Rencana Pembentukan IKA USK Jawa Timur Perbesar

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Ketua Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Syiah Kuala (PP-IKA USK) Amal Hasan, SE, MSi menyambut positif rencana pembentukan IKA USK Jawa Timur.

Amal Hasan menjelaskan, pembentukan IKA USK di kabupaten /kota di Aceh, serta di luar provinsi Aceh sudah masuk dalam agenda kerja, tinggal dilaksanakan sesuai dengan kesiapan alumni dan terpenuhinya syarat kepengurusan di masing-masing wilayah.

“Itu sudah masuk dalam agenda kerja, mudah-mudahan bisa segera kita proses untuk ditunjuk atau dibentuk formatur pemegang mandat. Intinya, Pengurus Pusat IKA USK menyambut baik rencana pembentukan IKA USK Jawa Timur,” jelas Amal Hasan, Kamis, 27 Juni 2024.

Amal Hasan menambahkan, rencana pembentukan IKA USK, baik perwakilan maupun daerah, sudah dibahas bersama pengurus dalam rapat kerja pada awal Mei 2024, sebagai langkah konsolidasi dan membangun sinergitas setelah pengurus pusat dilantik oleh pihak rektorat pada 29 April 2024 lalu.

“Dalam Raker kita sudah membahas berbagai program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang, termasuk rencana pembentukan IKA daerah dan perwakilan,” tambah Amal Hasan.

Sebagaimana diketahui, sejumlah alumni USK di Jawa Timur pada Selasa, 25 Juni 2024 melakukan pertemuan dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni USK Prof. Dr. Mustanir. M.Sc membicarakan wacana pembentuka IKA USK Jawa Timur.

Dalam pertemuan tersebut ditunjuk Edwardsyah sebagai Ketua Tim Formatur IKA USK Jawa Timur. Edwarsyah merupakan alumni Alumni Teknik Kimia Fakultas Teknik USK Angkatan 1994 yang kini menjabat sebagai Senior Human Resources (HR) and General Affair (GA) Analyst di PT. Saka Indonesia Pangkah Limited yang bergerak di bidang perusahaan hulu minyak dan gas bumi.[]

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BFLF: Pasien Talasemia Aceh Terancam Kehilangan Masa Depan Akibat Tidak Adanya Obat Zat Klasi Besi di Daerah

29 June 2024 - 21:16 WIB

BNN Sabang Gelar Pegelaran Seni dan Lomba Masak Kuah Peuaweuh

29 June 2024 - 09:15 WIB

Abu Razak Lepas Atlet KONI Aceh Training Camp ke Rusia

28 June 2024 - 22:52 WIB

Pangdam IM Pimpin Apel Pemeriksaan dan Pemberangkatan Satgas Pam Pulau Kecil Berpenghuni Pulau Simeulue Cut

28 June 2024 - 22:50 WIB

Jalin Sinergi dan Koordinasi, Kakanwil Pajak Kunjungi MPU Aceh

28 June 2024 - 18:39 WIB

Balon Walkot Banda Aceh : Aminullah Duet Afdhal Khalilullah

28 June 2024 - 15:00 WIB

Trending di METROPOLIS