Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 27 Jun 2024 18:00 WIB ·

Wakil Ketua IPAU Masuk Bacalon Muda Ketua IKA Unimal


 Zahri Abdullah, M.AP Perbesar

Zahri Abdullah, M.AP

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH –  Zahri Abdullah, M.AP (Bakal Calon Ketua Umum IKA Unimal) harapkan musyawarah besar (Mubes) ikatan keluarga alumni Unversitas Malikussaleh yang akan berlangsung tanggal 6 juli 2024 berjalan secara demokratis dan sejuk, Rabu, 26 juni 2024.

Ia mengungkapkan pelaksanaan mubes pemilihan ketua umum IKA Unimal nantinya dipastikan alumni akan berdatangan dari segala daerah untuk memeriahkan dan menyukseskan kegiatan tersebut.

Panitia pelaksana sudah mempersiapkan kegiatan dengan baik dan mendapatkan dukungan yang luar biasa dari alumni,”ujar Zahri juga Wakil Ketua Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU).

Zahri merupakan Bacalon termuda diantara yang sudah menyatakan diri mengatakan dalam dua minggu ini beberapa alumni datang langsung kebanda aceh untuk memberikan dukungan kepada dirinya.

Dukungan dalam bentuk menyerahkan foto kopi ijazah untuk didaftarkan sebagai pendukung dan peserta Mubes untuk dapat di registrasikan di sistem yang sudah dibuat oleh panitia pelaksana.

Zahri Abdullah yang saat ini aktif sebagai ASN Kementerian Agama Republik Indonesia juga berharap para alumni yang sudah sukses dan punya jaringan luas baik di ibukota Jakarta dan provinsi aceh untuk pulang dan kita berikan ruang untuk mencalonkan diri sebagai calon ketua umum IKA Unimal Periode 2024-2028.

Dirinya juga berharap siapun ketua umum terpilih nantinya dapat bekerja sama dengan civitas akademika universitas malikussaleh untuk dapat memberikan kontribusi penuh terhadap eksistensi alumni dalam dunia karir maupun pendidikan dan pengabdian lainnya pada bangsa ini.

“Siapun terpilih nantinya mari kita dukung untuk kebaikan dan kemajuan alumni di masa yang akan datang” Pungkasnya.

Berikut Nama-nama sementara yang sudah muncul sebagai Bacalon Ketua Umum Ika Unimal:

1. Azhari Cage (Anggota DPD RI) 2. Zahri Abdullah.M.AP ( ASN Kementerian Agama RI) 3. ⁠Herlin – FH (ASN) 4. ⁠Khaidir Abdurahman- Fisip (Direktur BUMN) 5. ⁠Muntazar – FT (Pengusaha/Fungsionaris BPP Hipmi) 6. ⁠Fahrul Razi – Fisip (Anggota DPRK Aceh Utara) 7. ⁠Joandre Fauza – FK (Dokter Spesialis).

Artikel ini telah dibaca 76 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BFLF: Pasien Talasemia Aceh Terancam Kehilangan Masa Depan Akibat Tidak Adanya Obat Zat Klasi Besi di Daerah

29 June 2024 - 21:16 WIB

BNN Sabang Gelar Pegelaran Seni dan Lomba Masak Kuah Peuaweuh

29 June 2024 - 09:15 WIB

Abu Razak Lepas Atlet KONI Aceh Training Camp ke Rusia

28 June 2024 - 22:52 WIB

Pangdam IM Pimpin Apel Pemeriksaan dan Pemberangkatan Satgas Pam Pulau Kecil Berpenghuni Pulau Simeulue Cut

28 June 2024 - 22:50 WIB

Jalin Sinergi dan Koordinasi, Kakanwil Pajak Kunjungi MPU Aceh

28 June 2024 - 18:39 WIB

Balon Walkot Banda Aceh : Aminullah Duet Afdhal Khalilullah

28 June 2024 - 15:00 WIB

Trending di METROPOLIS