Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 28 Jun 2024 15:00 WIB ·

Balon Walkot Banda Aceh : Aminullah Duet Afdhal Khalilullah


 Balon Walkot Banda Aceh : Aminullah Duet Afdhal Khalilullah Perbesar

RAKYAT ACEH | Banda Aceh – Satu satunya bakal calon Walikota Banda Aceh yang sudah menetapkan pasangannya yakni Aminullah Usman berduet Afdhal Khalilullah yang infonya diusung partai Gerindra.

Kita berandai andai saja ini anggap pasangan jadi’, ujar Aminullah kepada wartawan, Jumat (28/6).

Kata Aminullah yang juga Ketua PAN Kota Banda Aceh telah memplenokan pasangan ini. Namun untuk penetapan definitif dari DPP PAN Pusat belum terun sebutnya.

Mengapa Amin menggandeng Adhal, dimata beliau sosok anak muda ini merupakan kelompok milenial dan mantan Ketua KNPI Kota Banda Aceh.

Saya tahu track recordnya baik. Buat apa cari pasangan yang kurang mendukung kita, ujarnya lagi.

Anak muda diharapkan mampu membantu saya dalam keterwakilan milenial sehingga menambah popularitas dalam membangun pusat ibukota
provinsi Aceh.

Pasangan ini juga membuat Taglinenya ‘Amin lebih Afdhal’ dan ke depan dapat melanjutkan gemilang jilid II, baik ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

Untuk program ke depan, Aminullah tetap memperhatikan sumber daya manusia sehingga Kota Banda Aceh semakin maju dan punya kemampuan dalam membangun kota lebih baik lagi.

Secara riel, tambah Aminullah, saat memimpin enam tahun lalu, Amin berhasil menurunkan angka kemiskinan 7,13 persen meski waktu itu terimbas covid 19.

Di penghujung tugas Amin mampu mengurangi rentenir, membangun jaringan air bersih, rumah dhuafa dengan memperoleh 126 penghargaan daerah, nasional dan internasional.

Program gemilang jilid II tetap berlanjut dan fokus pada kerakyatan yakni bagaimana memberdayakan UMKM agar yang sudah dibangun dulunya sebanyak 18 ribu dapat terus bertambah.

Sementara Afdhal Khalilullah yang diminta komentarnya menyampaikan terima kasih kepada Pak Amin dipercayakan untuk mendampinginya.

‘Saya anak seorang guru besar, maka masih perlu terus mengisi ruang untuk melengkapi kepemimpinan Pak Aminullah’, ujarnya.

“Saya pikir dengan energi baru kota yang positif dengan menggandeng anak muda maka akan klop saling melengkapi’ demikian Afdhal. (imj)

Artikel ini telah dibaca 68 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BFLF: Pasien Talasemia Aceh Terancam Kehilangan Masa Depan Akibat Tidak Adanya Obat Zat Klasi Besi di Daerah

29 June 2024 - 21:16 WIB

BNN Sabang Gelar Pegelaran Seni dan Lomba Masak Kuah Peuaweuh

29 June 2024 - 09:15 WIB

Abu Razak Lepas Atlet KONI Aceh Training Camp ke Rusia

28 June 2024 - 22:52 WIB

Pangdam IM Pimpin Apel Pemeriksaan dan Pemberangkatan Satgas Pam Pulau Kecil Berpenghuni Pulau Simeulue Cut

28 June 2024 - 22:50 WIB

Jalin Sinergi dan Koordinasi, Kakanwil Pajak Kunjungi MPU Aceh

28 June 2024 - 18:39 WIB

PP IKA USK Sambut Sambut Postif Rencana Pembentukan IKA USK Jawa Timur

27 June 2024 - 23:54 WIB

Trending di METROPOLIS