Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 29 Jun 2024 21:39 WIB ·

Pertandingan Bulutangkis HUT Bhayangkara Berkahir, Polres Sabet Juara


 Ketua Panitia Turnamen Bulutangkis HUT Bhayangkara ke-78, Dr Kurdi, menyerahkan piala kepada pemenang. Perbesar

Ketua Panitia Turnamen Bulutangkis HUT Bhayangkara ke-78, Dr Kurdi, menyerahkan piala kepada pemenang.

RAKYAT ACEH I MEULABOH – Turnamen bulutangkis HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar Polres bersama PUPR Aceh Barat, telah berakhir. PB Polres Aceh Barat Juara I, PB Mifa Juara II, Juara III atau juara bersama PB PUPR Plus dan PB RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Ajang turnamen olahraga ini berakhir, usai ditutup melalui laga final antara klub PB Polres A versus PB Mifa.

Wakapolres Aceh Barat, Kompol Iswahyudi, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, instansi, dan seluruh lembaga di Aceh Barat yang telah solid menyukseskan turnamen bulutangkis yang sudah dimulai 27-29 Juni 2024.

“Terutama terima kasih kepada PUPR Aceh Barat sudah memprakarsai dan memfasilitasi turnamen bulutangkis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78,” ucap Iswahyudi, usai penutupan turnamen di GOR PB Tangkas Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu, (29/6/2024).

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh putra-putri atlet bulutangkis terbaik di Aceh Barat, khusunya atlet yang sudah ikut bertanding dalam turnamen kali ini.

“Kami yakin dan percaya dengan jalinan silaturahmi dalam wadah olahraga bulutangkis ini nama harum Aceh Barat akan terus baik ke depannya,” harap Iswahyudi.

Senada, Ketua Panitia turnamen bulutangkis HUT Bhayangkara ke-78, Dr Kurdi, mengaku senang olahraga terus kian digemari warga Bumi Teuku Umar, terutama cabang badminton. Hal ini dapat terlihat dengan banyaknya seluruh pihak ikut andil, baik masyarakat maupun atlet bulutangkis, dalam menyukseskan turnamen ini, hingga berlangsung dengan lancar.

“Turnamen bulutangkis HUT Bhayangkara ke-78 ini merupakan bagian dalam memajukan dunia olahraga, khusunya cabang olahraga bulutangkis. Tahun depan, HUT Bhayangkara ke-79 turnamen sama, rencananya akan digelar dengan skala besar dan kelas lebih banyak lagi,” ujarnya.

Adapun pemenang pada ajang kejuaraan bulutangkis tersebut, yaitu Juara I PB Polres A, Juara II PB Mifa, Juara III atau juara bersama PB PUPR Plus dan PB RSUD Cut Nyak Dhien.

Keempat juara tersebut, diberikan piala mendali, plakat, sertifikat dan hadiah berupa uang pembinaan dengan nilai keseluruhan Rp 20 juta.

Rincian hadiahnya, yaitu Juara I Rp 8 juta, Juara II Rp 6 juta dan Juara III atau juara bersama Rp 6 juta.(den)

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Danrem Ali Imran Hadiri Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Tanah Kelahiran Kota Juang

1 July 2024 - 19:37 WIB

Alot, Siti Aisyah Pukul Tumbang Raphael di Kejurprov Aceh

1 July 2024 - 16:07 WIB

Rumah Sakit di Gaza Tutup Akibat Krisis Bahan Bakar

1 July 2024 - 14:45 WIB

Personel Kodim 0102/Pidie dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Embung Desa Ujung Leubat

1 July 2024 - 11:37 WIB

Kapolda Aceh Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polda Aceh

30 June 2024 - 18:44 WIB

Kapolres Sabang Dapat Hadiah Lagu dari Danlanud pada Hari Bhayangkara

29 June 2024 - 09:20 WIB

Trending di UTAMA