Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 30 Jun 2024 11:25 WIB ·

38 Bintara Polri di Polresta Banda Aceh Naik Pangkat Setingkat


 38 Bintara Polri di Polresta Banda Aceh Naik Pangkat Setingkat Perbesar

RAKYAT ACEH|BANDA ACEH – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli pimpin upacara laporan kenaikan pangkat anggota sebanyak 38 personel di halaman Mapolresta, Minggu (30/6/2024) pagi.

 

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini pada jajaran Polresta Banda Aceh diantaranya Briptu ke Brigadir 11 personel, Brigadir ke Bripka 7 personel, Bripka ke Aipda 6 personel dan Aipda ke Aiptu 14 personel.

 

Dalam sambutannya, Kapolresta Banda Aceh mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dengan anugerah yang diterima dapat meningkatkan dedikasi, loyalitas, disiplin serta kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

 

Seperti kita ketahui bahwa kenaikan pangkat ini memiliki konsekuensi yang harus dilaksanakan yaitu, peningkatan kinerja, wawasan, kecakapan terutama tanggung jawab terhadap tugas kepolisian serta mampu menjadi suri tauladan bagi personel lainnya.

 

Oleh karena itu, terus tingkatkan dan kembangkan kemampuan diri, sesuai dengan tingkat kepangkatan serta jabatan yang diemban, dengan terus mempertahankan citra Polri yang baik dalam melaksanakan tugas dimasa yang akan datang, pinta KBP Fahmi.

 

Kedepan perlu diketahui, bahwa tugas kita sangat padat dimana dua even besar akan kita hadapi bersama yaitu Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh – Sumut dan Pilkada serentak. Ini akan menguras tenaga dan pikiran kita bersama. Oleh karen itu, jaga kesehatan untuk menyukseskan kegiatan nasional ini, pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 99 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Polres Aceh Barat Tegas Memberantas Praktik Judi Online di daerahnya

3 July 2024 - 19:36 WIB

Kemenlu Palestina Sebut Israel Targetkan Komunitas Kristen di Yerusalem

30 June 2024 - 19:32 WIB

DPMPP-KB Aceh Utara Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

27 June 2024 - 12:21 WIB

Empat Putra Terbaik Pidie Mendaftar ke GERINDRA Menjadi Cagub Aceh, Muhammad Nazar Tampil Cermelang dalam Presentasi Visi-Misi

13 June 2024 - 20:06 WIB

Pj Ketua PKK Aceh Belanja Sajian Dapur di Pasar Tani

13 June 2024 - 19:17 WIB

Peringati Milad ke 55, IAIN Lhokseumawe Gelar Rangkaian Kegiatan

12 June 2024 - 10:26 WIB

Trending di Uncategorized