Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 30 Jun 2024 18:44 WIB ·

Kapolda Aceh Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polda Aceh


 Kapolda Aceh Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polda Aceh Perbesar

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kenaikan Pangkat Personel Polri Polda Aceh periode 1 Juli 2024 di lapangan apel, Mapolda Aceh, Minggu, 30 Juni 2024, pagi.

Kapolda Aceh dalam upacara tersebut membacakan amanat tertulisnya, diantaranya mengatakan, hari ini berdiri di tengah-tengah kita Personel Polda Aceh yang naik pangkat, terdiri dari 8 Perwira, 165 Bintara dan 7 Tamtama.

Lebih lanjut Kapolda Aceh menyebutkan, adapun total keseluruhan personel yang naik pangkat di Polres-Polresta jajaran untuk periode 1 Juli 2024 adalah 15 Perwira dan 443 Bintara.

Kemudian dalam amanatnya, Kapolda Aceh mengharapkan dengan kenaikan pangkat tersebut menjadi motivasi kepada seluruh personel lainnya untuk bertugas dengan lebih baik khususnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ingatlah bahwa pangkat bukanlah tujuan akhir, melainkan awal dari tanggung jawab yang lebih besar dan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, ucap Kapolda Aceh lagi.

Untuk Perwira yang naik pangkat dari Personel Polda Aceh, diantaranya ada 2 Personel yang naik pangkat dari AKBP menjadi Kombes, yakni Kabidkum Polda Aceh Kombes Pol. Febri Kurniawan Ma’ruf, S. H., S. I. K, dan Kombes Pol. Hairajadi.yang saat ini bertugas di BNNP Aceh.

Upacara kenaikan pangkat Personel Polri Polda Aceh di Mapolda Aceh turut dihadiri Irwasda Polda Aceh, para PJU, PD Bhayangkari, sejumlah Pamen, Pama, Bintara, ASN Polda Aceh dan para Personel Polda Aceh yang memperoleh kenaikan pangkat untuk periode 1 Juli 2024.

Sesuai upacara, Kapolda Aceh, para PJU dan PD. Bhayangkari Aceh memberikan ucapan selamat kepada personel Polri Polda Aceh yang naik pangkat. (ril/hra)

Artikel ini telah dibaca 461 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Viral, ini Isi Permintaan Maaf Hacker PDNS, Sebut Kasihan ke Pemerintah Indonesia

2 July 2024 - 18:09 WIB

Pemuda Hagu Selatan Padamkan Rumah Imum Gampong Terbakar

2 July 2024 - 14:26 WIB

Danrem Ali Imran Hadiri Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Tanah Kelahiran Kota Juang

1 July 2024 - 19:37 WIB

Alot, Siti Aisyah Pukul Tumbang Raphael di Kejurprov Aceh

1 July 2024 - 16:07 WIB

Rumah Sakit di Gaza Tutup Akibat Krisis Bahan Bakar

1 July 2024 - 14:45 WIB

Pertandingan Bulutangkis HUT Bhayangkara Berkahir, Polres Sabet Juara

29 June 2024 - 21:39 WIB

Trending di DAERAH