Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 1 Jul 2024 17:55 WIB ·

Demokrat Dukung Paslon Walikota-Wakil Walikota Lhokseumawe Sayuti- Husaini


 SILATURAHMI-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Lhokseumawe, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPW Partai Aceh Lhokseumawe, pada Sabtu sore kemarin dan
mendukung pasangan calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota (Walkot- Wawalkot) Lhokseumawe,
Dr. Sayuti Abubakar, SH.,MH- Husaini Pom, SE yang diusung Partai Aceh (PA). ARMIADI/RAKYAT ACEH. Perbesar

SILATURAHMI-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Lhokseumawe, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPW Partai Aceh Lhokseumawe, pada Sabtu sore kemarin dan mendukung pasangan calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota (Walkot- Wawalkot) Lhokseumawe, Dr. Sayuti Abubakar, SH.,MH- Husaini Pom, SE yang diusung Partai Aceh (PA). ARMIADI/RAKYAT ACEH.

RAKYAT ACEH | LHOKSEUMAWE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Lhokseumawe, akhirnya memberikan dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota (Walkot- Wawalkot) Lhokseumawe, Dr. Sayuti Abubakar, SH.,MH- Husaini Pom, SE yang diusung Partai Aceh (PA).

Dukungan itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lhokseumawe, T.Sofianus akrab disapa Pon Cek saat melakukan kunjungan silaturahmi bersama pengurus Demokrat ke kantor DPW Partai Aceh Kota Lhokseumawe, pada Sabtu, (29/6) sore.

Kehadiran Ketua Demokrat bersama rombongan disambut oleh pengurus DPW PA Lhokseumawe, Ketua Tuha Peut Majelis GAM Wilajah Kuta Pase, Saifuddin Yunus (Pon Pang), para petinggi KPA, diantaranya M.Juwaini akrab disapa Pang Ben, Mahdi Umar, Raman Biro, Jurubicara KPA Wilajah Kuta Pase, Halim Abe dan Calon Wakil Walikota Lhokseumawe Husaini Pom, SE.

Dalam pertemuan silaturahmi itu, terlihat kedua pengurus partai politik saling berdiskusi dan membicarakan tentang arah pembangunan Kota Lhokseumawe kedepan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lhokseumawe, T.Sofianus menyampaikan, dalam pertemuan silaturahmi itu pihaknya memberikan ide-ide dan gagasan Demokrat untuk pembangunan Kota Lhokseumawe.

“Intinya, kami tidak membicarakan kepentingan Demokrat dengan Partai Aceh, tapi yang kita pikirkan tentang kondisi masyarakat dan arah pembangunan Kota Lhokseumawe kedepan,”kata Pon Cek kepada Rakyat Aceh kemarin.

Selain itu, Pon Cek juga memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap Partai Aceh, karena mereka sangat terbuka dan ternyata mau berkolaborasi dengan semua elemen.

Sementara itu, Jurubicara KPA Wilajah Kuta Pase, Halim Abe menyampaikan, pihaknya menyambut baik atas kehadiran Ketua dan pengurus DPC Demokrat ke Kantor DPW Partai Aceh Lhokseumawe.

“Alhamdulillah, Partai Demokrat Lhokseumawe melakukan silaturahmi berdasarkan tindak lanjut surat yang dikirimkan ke Partai Aceh beberapa waktu lalu”katanya.

Sebut Halim, dalam silaturahmi itu pihaknya juga membicarakan beberapa permasalahan dan kontestasi Pilkada Lhokseumawe kedepan.

“Kita sepakat akan saling mendukung dan saling bekerja sama, untuk Lhokseumawe yang lebih baik di masa yang akan datang,”ucapnya. (arm/ra)

 

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Danrem Lilawangsa Prihatin Kondisi Makam Pahlawan Cut Meutia

3 July 2024 - 16:07 WIB

Sayuti Abubakar: Mualem Icon Pemersatu Bangsa Aceh

3 July 2024 - 14:42 WIB

Sayuti Abubakar Santuni Imum Gampong Hagu Selatan “Rumahnya Terbakar”

2 July 2024 - 16:51 WIB

Pemuda Hagu Selatan Padamkan Rumah Imum Gampong Terbakar

2 July 2024 - 14:26 WIB

Panitia Mubes IKA Unimal Tetapkan 6 Calon Ketua Umum

2 July 2024 - 11:13 WIB

Dandim Ade Munandar Beri Kejutan Kepada Kapolres Bireuen

1 July 2024 - 19:21 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR