Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

INTERNASIONAL · 14 May 2017 12:49 WIB ·

Polisi Malaysia Tembak Mati 3 Perampok asal Indonesia


 rampok-1 Perbesar

rampok-1

KUALA LUMPUR (HARIANRAKYATACEH.COM) – Terkait tewasnya empat perampok yang terlibat adu senjata dengan pihak berwajib di Wangsa Maju, Kamis (11/5/2017), Kepolisian Selangor, Malaysia saat ini tengah melakukan investigasi mendalam. Saat itu, empat perampok yang diyakini anggota Geng Civic membuntuti warga Cina yang baru keluar dari bank di Sri Gombak. Keempat perampok itu berhasil membawa kabur uang sebesar RM 40 ribu.

Menurut Kepala Kuala Lumpur Criminal Investigation Department (CID) Rusdi Mohd Isa, para perampok berusia antara 37-49 tahun. Tiga di antaranya memegang paspor Indonesia, sedangkan satu pelaku lainnya merupakan warga setempat. Dituturkannya, petugas yang hendak menangkap justru mendapat tembakan dari para perampok. Kontak senjata pun tak terhindarkan.

Selanjutnya, keempat perampok itu akhirnya berhasil ditembak mati. Dari tersangka, petugas menyita dua senapan api, dua parang, dan tas berisi uang milik korban perampokan. “Korban perampokan sedang menuju ke Malaysia Institute of Translation and Books (ITBM) untuk urusan bisnis lalu dirampok,” katanya sebagaimana dilansir Bernama, Jumat (11/5/2017).

Sementara itu, Kepala Kepolisian Selangor Datuk Seri Abdul Samah Mat mengatakan, setidaknya ada 30 kasus yang sama di wilayahnya. “Kami meyakini bahwa anggota geng yang sama terlibat dalam kasus seperti ini. Namun, kami membutuhkan waktu untuk investigasi dan membuktikannya,” ungkapnya sebagaimana dilansir The Strait Times. (jos)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kunjungi Sentra IKM Dekranasda Aceh Besar, Sri Suparni: Apresiasi Perajin, Jahitannya Rapi, Memukau dan Inovatif

1 May 2024 - 20:36 WIB

MPD Simeulue: Penting Keberadaan Satgas Anti Bullying di Tingkat Sekolah dan Dayah

1 May 2024 - 18:42 WIB

Aksi Hari Buruh Internasional 2024, Polda Aceh Sukses Beri Pengamanan

1 May 2024 - 18:03 WIB

Pesan Cak Imin Kepada Calon Kepala Daerah: Niatkan Untuk Memajukan Daerah Kita!

1 May 2024 - 16:23 WIB

Istana Tegaskan Jokowi Tak Kabur dari Jakarta saat Buruh Demo May Day

1 May 2024 - 15:51 WIB

September 2024, Presiden Jokowi Akan Resmikan Bendungan Krueng Keureuto “Pj Gubernur Aceh Bersama Forkopimda Tinjau Lokasi”

30 April 2024 - 18:33 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE