Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

ENTERTAIMENT · 4 Jan 2024 14:45 WIB ·

Putri Ariani Rilis Kolaborasi Bareng Alan Walker


 KOLABORASI: Putri Ariani dan Alan Walker merilis Who I Am hari ini. Perbesar

KOLABORASI: Putri Ariani dan Alan Walker merilis Who I Am hari ini.

 HARIANRAKYATACEH.COM – Akhirnya kolaborasi impian Putri Ariani terwujud. Hari ini (4/1) Who I Am resmi dirilis. Lagu tersebut digarap Putri bersama musisi idolanya, Alan Walker, serta Peder Elias, solois asal Norwegia.

Meski baru dirilis bulan ini, wacana tentang proyek tersebut beredar sejak dua bulan lalu. Pada November 2023, Putri sempat mengobrol dengan Walker dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya.

Putri mengatakan, meski dikenal sebagai musisi pop yang sering membawakan balada, dirinya punya ketertarikan pada musik elektro yang diusung Walker.

’’Rasanya aku sudah ngefans dengan karyamu sejak anak-anak. Lagumu sangat menempel di ingatanku,” ungkap finalis America’s Got Talent itu. Dia sempat meng-cover sejumlah hit Walker.

Di wawancara tersebut, Walker juga sempat berbagi tips terkait produksi musik dengan Putri. DJ yang melejit lewat Faded itu mengaku tidak pernah ’’merancang” karyanya untuk populer.

’’Aku selalu berusaha menulis lagu yang mudah menarik perhatian. Aku ingin pendengarku langsung mengingat karyaku sejak mendengarnya kali pertama dan ingin dengar lagi setelahnya,” ujar Walker.

Putri juga tak buang waktu untuk mengajak Walker berkolaborasi. ’’Itu bakal luar biasa dan sangat keren serta pastinya bakal sangat digemari pendengar di Indonesia,” ungkapnya.

 

Walker pun menyanggupi. Dia menilai, Indonesia selalu punya tempat di hatinya. ’’Pendengar di sini sangat suportif dan bersahabat. Saat melihatmu berkompetisi (di America’s Got Talent), aku sangat merasakannya,” imbuh musisi berusia 26 tahun itu.

Cuplikan Who I Am telah diunggah di akun YouTube Putri pada Selasa (2/1). Di akun Instagram-nya, Walker menyatakan, lirik lagu itu berisi dorongan untuk menjadi diri sendiri. Dia mengakui sempat minder merilis karyanya.

’’Aku merasa membagikan laguku ke orang lain sangat mengintimidasi dan aku takut tak diterima publik lewat gaya bermusikku. Tapi, ayah dan ibu selalu mengajarkanku untuk menjadi diri sendiri dan mengikuti kata hati. Meski harus melawan arus,” tegasnya. (fam/c7/ayi)

 

Editor: Dhimas Ginanjar

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan dengan Gugatan Kumulasi

31 January 2024 - 16:55 WIB

Traveling ke Aceh, Ini 4 Hal yang Perlu Kamu Tau

23 December 2023 - 17:08 WIB

Ammar Zoni Ditangkap untuk Ketiga Kali Terkait Narkoba

13 December 2023 - 18:37 WIB

Nakama Banda Aceh Gelar Nonton Bareng Live Action One Piece

5 September 2023 - 08:02 WIB

Arafah, Tempat Pengakuan Dosa Menjadi Tempat Maqbulnya Do’a

26 June 2023 - 06:07 WIB

Desta- Natasha Rizki Capai Kesepakatan Bersama untuk Bercerai

29 May 2023 - 10:24 WIB

Trending di ENTERTAIMENT