Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 13 Apr 2024 13:47 WIB ·

TRK Siap Bertarung di Pilkada Nagan Raya 2024


 TRK Siap Bertarung di Pilkada Nagan Raya 2024 Perbesar

RAKYAT ACEH | Suka Makmue – DR. Teuku Raja Keumangan, S.H.M.H melaksanakan kegiatan Halal bi Halal dan Silaturrahmi bersama masyarakat Kabupaten Nagan Raya di Kediamannya, Peuleukung Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Jum’at malam (12/04/2024)

Dalam kesempatan tersebut TRK sapaan Teuku Raja Keumangan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Nagan Raya khususnya yang berhadir pada acara Halal bi Halal dan Silaturrahmi tersebut.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah, Mohon maaf lahir dan batin, Insya Allah kita akan kembali dipertemukan pada ramadhan dan idul fitri di tahun yang akan datang” ujar TRK di awal sambutan.

Menyinggung suksesi pilkada 2024 yang sudah di depan mata, pria yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPR Aceh itu menyatakan kesiapannya jika DPP Partai GOLKAR menugaskannya untuk bertarung pada Pilkada 2024 mendatang, termasuk sebagai calon kepala daerah di Kabupaten Nagan Raya.

“Sebagai seorang kader saya siap menjalankan arahan dan amanah partai, saya siap maju jika DPP Partai GOLKAR memerintahkan dan menugaskan saya untuk bertarung pada Pilkada 2024 nanti, termasuk sebagai Calon Kepala Daerah di Kabupaten Nagan Raya” tegas TRK

Di akhir pertemuan TRK meminta segenap pihak khususnya di Kabupaten Nagan Raya agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan agar pembangunan di Kabupaten Nagan Raya dapat berjalan dengan baik.

“Persatuan dan kesatuan adalah modal utama membangun daerah, jika kita bersatu dan kompak, saya yakin pembangunan dapat berjalan dengan baik” tutup ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Aceh itu.

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Fachrul Razi – Rakyat Aceh Harus Lawan Politik Uang

30 April 2024 - 22:15 WIB

Pj Bupati Abdya Raih Opini WTP Ke 11 Secara Berturut-Turut

30 April 2024 - 21:19 WIB

Petugas Bandara SIM Dilatih Deteksi Barang Ilegal

30 April 2024 - 14:02 WIB

Babinsa Desa Seumet Berperan Aktif dalam Bantu Masyarakat Binaan Menjemur Padi

30 April 2024 - 12:57 WIB

Alumni Universitas Syiah Kuala Diminta Berkontribusi Untuk Almamater

30 April 2024 - 10:12 WIB

Pemuda Kota Banda Aceh Berharap Aminullah Usman kembali Maju sebagi Walikota Banda Aceh

30 April 2024 - 09:50 WIB

Trending di METROPOLIS