Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 18 Apr 2024 16:45 WIB ·

Pj Gubernur dan Ketua PKK Aceh Hadiri Syukuran Peringatan HUT Ke-76 Provinsi Sumatera Utara


 Pj. Gubernur Sumatera Utara  Hassanuddin memotong kue Ultah Pemprov Sumut yang ke 76 disaksikan oleh   Pj Gubernur Aceh Bustami, SE,M.Si, Pj ketua TP pkk Aceh Mellani Subarni, Pj ketua TP PKK Sumut dan Sekda Sumut  di Aula Raja Inal Siregar, Medan, Sumatera Utara, Kamis, (18/04/2024). FOTO BIRO ADPIM Perbesar

Pj. Gubernur Sumatera Utara Hassanuddin memotong kue Ultah Pemprov Sumut yang ke 76 disaksikan oleh Pj Gubernur Aceh Bustami, SE,M.Si, Pj ketua TP pkk Aceh Mellani Subarni, Pj ketua TP PKK Sumut dan Sekda Sumut di Aula Raja Inal Siregar, Medan, Sumatera Utara, Kamis, (18/04/2024). FOTO BIRO ADPIM

RAKYAT ACEH | MEDAN – Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, bersama istri yang juga Pj Ketua PKK Aceh Mellani, menghadiri acara syukuran dan halal bi halal dalam rangka peringatan hari jadi Provinsi Sumatera Utara ke-76 yang digelar di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, Kamis, (18/4/2024).

Kedatangan Pj Gubernur Bustami di lokasi acara disambut langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanuddin dan istrinya beserta Sekda Pemprov Sumut.

Selain provinsi tetangga, Aceh dan Sumatera Utara juga menjadi tuan rumah pelaksanaan PON ke-21 tahun 2024 pada bulan September mendatang. Tentu saja, kehadiran Pj Gubernur Aceh dalam acara tersebut menjadi sarana untuk memperkokoh kolaborasi event nasional tersebut dan berbagai agenda pembangunan lainnya.

Acara peringatan hari jadi Provinsi Sumut itu berlangsung meriah. Sejumlah tarian tradisional dan paduan suara lokal menyemarakkan seisi ruangan yang dihadiri ratusan orang.

Bahkan acara tersebut juga diisi dengan stand up comedy yang disampaikan oleh Joel Purba. Seiisi ruangan dibuat tertawa ngakak, tak terkecuali Pj Gubernur Aceh maupun Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sumut Hasanuddin, mengatakan, peringatan hari jadi harus dirayakan dengan rasa syukur atas berbagai nikmat yang telah diraih. Kemudian juga harus menjadi sarana untuk evaluasi berbagai kinerja.

“Disamping prestasi yang kita rasakan, masih banyak hal perlu kita kerjakan
dalam waktu dekat, yaitu menyiapkan Pilkada serentak dan menjadi tuan rumah PON bersama Aceh, mari kita sukseskan bersama event ini,” kata Hassanuddin.

Hassanuddin juga berterima kasih atas kinerja dan kebersamaan. Ia mengajak semua pihak agar tidak menjadi orang merugi, apapun yang dikerjakan harus lebih baik dari kemarin. (ra)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

M Anshar dan Eko Densa Terpilih Jadi Ketua dan Sekretaris Pewarta Foto Indonesia Aceh

11 May 2024 - 18:44 WIB

MAHASISWA PPG PGSD USK MENGADAKAN PELATIHAN PEMBUATAN TEH BUNGA TELANG DI PANTI ASUHAN PENYANTUN ISLAM

9 May 2024 - 02:07 WIB

Polisi Amankan Pemuda Pencuri Ratusan Celana Dalam Perempuan

5 May 2024 - 15:03 WIB

Dikunjungi Presiden Jokowi, Dirut PLN Paparkan Kesiapan Ekosistem Kendaraan Listrik di Booth PLN di PEVS 2024

4 May 2024 - 19:46 WIB

Musannif Resmi Daftar Bacalon Bupati Aceh Besar Melalui Partai NasDem

4 May 2024 - 17:52 WIB

Kadis Pendidikan Bireuen Larang Kepala Sekolah Pungut Biaya Wisuda

4 May 2024 - 12:20 WIB

Trending di Uncategorized