Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 25 Apr 2024 13:48 WIB ·

Forki Aceh Berikan Penghargaan Kepada Alhudri


 Ketua Forki Aceh, Sulaman memberikan sertifikat penghargaan kepada Kadis Pendidikan Aceh Alhudri, didampingi oleh Pelatih Kepala (baju merah) Sihan Ari Marzuki, Asisten Pelatih (baju putih) Hendra, Kabid Sarpras (baju abu-abu) Sya`baniar, Kepala Bidang SMK Disdik Aceh, Asbaruddin (kacamata) dan Kadis Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kab. Gayo Lues, Jakaria. Perbesar

Ketua Forki Aceh, Sulaman memberikan sertifikat penghargaan kepada Kadis Pendidikan Aceh Alhudri, didampingi oleh Pelatih Kepala (baju merah) Sihan Ari Marzuki, Asisten Pelatih (baju putih) Hendra, Kabid Sarpras (baju abu-abu) Sya`baniar, Kepala Bidang SMK Disdik Aceh, Asbaruddin (kacamata) dan Kadis Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kab. Gayo Lues, Jakaria.

RAKYAT ACEH | Banda Aceh — Pengprov Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Aceh memberikan penghargaan kepada kepala Dinas Pendidikan Aceh Alhudri MM yang juga Penjabat Bupati Gayo Lues, di Banda Aceh, Selasa kemarin.

Anugerahi ini atas penghargaan dedikasi serta konsistensi dalam memajukan prestasi tim pelatda PON XXI Aceh diberikan oleh Ketua Aceh, Sulaiman SE.

Selain untuk Alhudri, Forki juga memberikan bonus kepada Kepala Pelatih, Sihan Ari Marzuki. Asisten Sensei Hendra Darmawan, Kepala Bidang Sarana Prasarana, Sya`baniar, dan Kepala Bidang Pembinaan SMK Disdik Aceh, Dr. Asbaruddin selaku orang tua asuh.

“Penghargaan ini kami berikan kepada Pak Alhudri atas dedikasinya yang sangat konsisten dalam memajukan prestasi tim Pelatda PON Karate Aceh, menurut saya luar biasa, terima kasih Pak Bupati,” kata Sulaiman.

Sementara itu Alhudri dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Forki kepada dirinya. Alhudri menuturkan, penghargaan ini tidak hanya untuk dirinya, namun juga jajarannya yang selalu kompak dan tidak kenal lelah dalam mensupport atlet karate Aceh.

“Kesuksesan itu adalah buah dari kerjasama yang baik. Sama halnya seperti prestasi adik-adik atlet saat ini. Itu adalah buah kerjasama antara adik-adik dengan pelatih, dan semua pihak yang telah mendukung,” pesan Alhudri.

Kepada para atlet, Alhudri berpesan untuk terus belajar mempersiapkan masa depan yang cerah, minta doa kepada orang tua, hormat kepada sesama, dan tidak pernah lupa atas jasa orang-orang yang telah mendukung selama ini.

“Kalian ini adalah masa depan Aceh. Kami berterima kasih kalian telah bersusah payah dalam mengharumkan nama Aceh hingga ke level internasional,” kata Alhudri.

Dalam kesempatan itu, Alhudri juga berpesan agar jangan pernah sia-siakan kesempatan yang ada saat ini, hargai dan hormati Sihan Ari Marzuki yang telah jauh-jauh dari luar Aceh untuk membangun karate Aceh.

“Karate Aceh saat ini berkembang pesat di bawah asuhan Sihan Ari Marzuki dan Sensei Hendra. Karena itu jangan sia-siakan kesempatan ini,” pintanya.

Suara Atlet

Mewakili atlet karate Aceh, Geubrina Najwa Andini, menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung karate Aceh hingga sampai saat ini. Tidak lupa Najwa menyebut satu persatu orang-orang yang sudah sangat berjasa dalam meningkatkan prestasi karate Aceh.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami. Terima kasih sebesar besarnya kepada pelatih kami, yang mana mereka telah mengorbankan banyak hal untuk kami dari segi materi, finansial, waktu, tenaga, bahkan keluarga, kami sangat bersyukur mendapatkan pelatih yang luar biasa seperti Shihan Arie, karena beliau membuka mata kami, bahwa karate tidak hanya sekedar bela diri tapi juga jiwa dan raga kami, banyak hal baru yang kami dapatkan dari beliau baik materi fisik, teknik, maupun psikologis, hal itu tidak pernah kami temui dari Pelatih manapun, tak lupa pula terimakasih atas dukungan dan support dari orang tua kami dan keluarga, dan terimakasih juga yang sebesar besarnya kepada orang tua asuh, ibu asuh, dan semua pihak yang sudah sangat berjasa dan telah membantu kami,” katanya.

Insya Allah kami akan terus berjuang, mengharumkan nama Aceh, menoreh prestasi dan mengukir sejarah baru untuk Aceh,Karate Aceh EMAS!” kata Najwa. (imj)

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Daniel Abd Wahab;Demi Masyarakat Partai Nasdem Terbuka untuk Umum

4 May 2024 - 21:30 WIB

Musik Dalam Proses Kreatif Pertunjukan Teater

4 May 2024 - 21:25 WIB

Langkah Politik Tokoh Perjuangan Referendum Nazar SIRA Berlanjut ke DPP PPP

4 May 2024 - 21:21 WIB

IKNR Gelar Halal Bi Halal dan Peusijuk Jamaah Haji

4 May 2024 - 19:53 WIB

Kajasdam IM mewakili Pangdam IM pimpin Apel dan Sosialisasi Bela Diri Taktis

3 May 2024 - 19:44 WIB

Pj Bupati Iswanto Ajak Semua Pihak Tingkatkan Sinergitas Untuk Capai Prestasi dan Pembangunan Aceh Besar

3 May 2024 - 19:41 WIB

Trending di METROPOLIS