Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 3 May 2024 12:09 WIB ·

Honda Premium Matic Day Manjakan Warga Banda Aceh


 Honda Premium Matic Day kembali hadir untuk mengibur warga Aceh. Perbesar

Honda Premium Matic Day kembali hadir untuk mengibur warga Aceh.

RAKYAT ACEH | BANDA ACH – Event Honda Premium Matic Day kembali hadir untuk mengibur warga Aceh. Setelah sukses dilaksanakan di kota Lhokseumawe, kini Honda Premium Matic Day digelar di ibukota Provinsi yaitu Banda Aceh.

Event Honda Premium Matic Day sendiri digelar di salah satu cafe yaitu Station Coffee Premium yang merupakan salah satu cafe favorit para warga Banda Aceh. Digelar selama 2 hari yaitu pada tanggal 28 – 29 April 2024. Honda Premium Matic Day dipersembahkan buat para Honda Lovers khususnya pecinta Matic Premium Honda.

Dimulai pada pagi hari Warga Banda Aceh bisa mengantarkan buah hatinya untuk mengikuti Lomba Mewarnai tingkat TK dan SD kelas 1 – 3. Bukan hanya itu saja pengunjung juga bisa melihat langsung Matic Premium Honda di booth display yang sudah disediakan. Adapun Matic Premium Honda yang didisplay antara lain Honda PCX 160, Honda ADV 160, Honda Vario 160, Honda Stylo 160 dan Motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus. Promo Menarik juga sudah dipersiapkan oleh Honda khusus pembelian Matic Premium Honda di venue.

Pengunjung yang hadir bukan hanya bisa melihat langsung Matic Premium Honda, akan tetapi pengunjung juga bisa langsung merasakan akselerasi dan kenyamanan saat mengendarai Matic Premium Honda di booth Test Ride. Selain Lomba Mewarnai tingkat TK dan SD, panitia juga menggelar E Sport Competition selama 2 hari. Tidak ada hanya itu saja bagi remaja Banda Aceh yang ingin menyalurkan bakat seninya bisa mengikuti Band Competition di venue tanpa dipungut biaya pendaftaran dan berkesempatan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.

Di sore harinya panitia menggelar City Rolling Honda Stylo 160 yang diikuti oleh para jurnalis, blogger dan vlogger. Start dimulai dari Dealer Wing Capella Peunayong dan dilepas langsung oleh Bp. M Ashri selaku Pimpinan dari Dealer Wing. Rute yang di tempuh menuju lokasi – lokasi icon kota Banda Aceh seperti Mesjid Raya Baiturrahman dan lain lain. Dan untuk tempat persinggahan atau istirahat berlokasi di Kuala Seafood. Di lokasi tersebut para jurnalis sudah disiapkan dengan menu – menu terbaik dan disuguhkan juga dengan pemandangan tepi laut dan sunset. Tak lupa pula di venue tersebut diiisi dengan Quiz menarik dengan hadiah berupa souvenir Honda.

Dari venue Kuala Seafood, perjalanan dilanjutkan dan finish di Station Coffee Premium Banda Aceh. Di lokasi tersebut para pengunjung yang hadir dihibur oleh Vellarocka Band dan SAMAMASA Band. “Honda memang luar biasa, bukan hanya anak – anak, kami pun sebagai orang tua merasa dimanjakan selama 2 hari ini” ungkap salah satu pengunjung yang hadir.(drh)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Cetak Hattrick, PLN Kembali Raih Kinerja Keuangan Terbaik Sepanjang Sejarah pada Tahun 2023

29 May 2024 - 14:17 WIB

Berkendara Aman Wajib Kantongi SIM

28 May 2024 - 08:54 WIB

PLN Sigap Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Melalui Penyambungan Listrik Industri di Aceh

27 May 2024 - 15:03 WIB

Pameran Honda & Servis Murah Sukses

26 May 2024 - 12:32 WIB

Promo Ekslusif THE REIZ SUITES Yang Bikin Kaget, Liburan Terasa Jadi Lebih Hemat

26 May 2024 - 10:27 WIB

Gelaran Internasional KTT WWF Ke-10 di Bali Selesai, PLN Sukses Kawal Kelistrikan Tanpa Kedip

25 May 2024 - 21:40 WIB

Trending di EKBIS