Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 3 May 2024 12:13 WIB ·

Press Gathering & Honda Stylo 160 Urban Fashion Rolling City


 Press Gathering & Honda Stylo 160 Urban Fashion Rolling City Perbesar

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Bertempat di Capella Honda Peunayong Banda Aceh Jumat sore tanggal 28 April 2024, Capella Honda mengundang sejumlah jurnalis, komunitas Honda, Vlogger dan Konsumen pengguna Honda Stylo 160 untuk melakukan Rolling City di seputaran kota Banda Aceh.

Titik kumpul peserta di Capella Peunayong, dimulai dengan pengisian absensi, pembagian seragam kaos merah Honda serta coffee break ringan sejenak sambil menunggu seluruh peserta hadir, lalu diikuti pembukaan acara dan pelepasan oleh Muhammad Ashri selaku PIC Dealer Capella Peunayong, pembekalan safety riding oleh Instruktur Safety Riding Main Dealer Sdr.Iskandar dan diakhiri dengan doa Bersama, tibalah saatnya peserta melakukan rolling city menggunakan Honda Stylo 160 dengan tujuan Mesjid Raya Baiturrahman dan dilanjutkan dengan titik kumpul selanjutkan yaitu di Kuala Seafood Central Crab & Fish.

Acara dimulai dengan ramah tamah seluruh anggota yang hadir, makan-makan di Kuala Seafood dan diiringi dengan karaoke dan quiz berhadiah oleh MC sebagai puncak acara rolling city tersebut.

“Rolling City Honda Stylo ini kami selenggarakan secara khusus tahun untuk temen2 Jurnalis serta Vlogger dan konsumen wilayah Banda Aceh agar bisa merasakan sensasi berkendara New Model Honda Stylo 160″ ujar Yana sekalu Public Relation Capella Honda Aceh.
Disela-sela acara MC berkesempatan meminta testimoni dari beberapa konsumen pengguna Stylo, “Stylo itu keren, stylish, irit dan gesit serta hemat” ujar ibu Emy.

Setelah selesai acara di Kuala Seafood dan foto Bersama, akhirnya peserta Kembali ke titik kumpul di Capella Peunayong dan acarapun selesai.(drh)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Wapres akan Resmikan Gedung Landmark BSI Aceh Akhir Bulan Ini

17 May 2024 - 22:03 WIB

SBA Perkenalkan Praktik Tambang Berkelanjutan kepada Peserta International Summer School Program 2024

15 May 2024 - 20:12 WIB

Bank Aceh Salurkan Zakat Perusahaan Rp.14,3 Miliar

15 May 2024 - 11:39 WIB

Menkumham Pimpin Delegasi RI dalam Konferensi Diplomatik di WIPO Jenewa

14 May 2024 - 12:34 WIB

JNE Raih Penghargaan The Iconomics “Indonesia Best 50 CSR Awards 2024” Kategori Courier Service

13 May 2024 - 15:48 WIB

Capella Honda Gelar Kontes Layanan Honda Regional Aceh 2024, Ini Juaranya!

13 May 2024 - 15:02 WIB

Trending di EKBIS