Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 30 Jun 2024 18:12 WIB ·

AKBP Andi Kirana Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 17 Anggotanya 


 Personil Polres Aceh Barat Lakukan ritual mandi usai upacara kenaikan pangkat  Perbesar

Personil Polres Aceh Barat Lakukan ritual mandi usai upacara kenaikan pangkat 

RAKYAT ACEH I MEULABOH – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana pimpin upacara kenaikan pangkat 17 personel setingkat lebih tinggi, di Lapangan Apel Mapolres Aceh Barat, Minggu (30/6/2024 ), sekitar pukul 09.00 Wib.

 

Adapun 17 Personel yang naik pangkat Berdasarkan Keputusan Kapolda Aceh tanggal 25 Juni 2024 terdiri dari Aipda ke Aiptu tujuh personel, Bripka ke Aipda dua Personel, Briptu ke Brigpol satu Personel dan Bripda ke Briptu tujuh Personel.

 

Kapolres Andi Kirana menjelaskan, Kenaikan Pangkat merupakan suatu anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang patut di syukuri.

 

Dalam Institusi Polri, kata Kapolres, kenaikan pangkat bukanlah hal yang biasa saja, melainkan suatu program pembinaan Personel yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian seperti Dedikasi, Loyalitas, Komitmen dan Kinerja dalam mengabdikan dirinya pada Institusi Polri.

 

Kapolres Aceh Barat mengucapkan selamat dan mengharapkan bahwa kenaikan pangkat ini dapat memberikan motivasi lebih bagi personel untuk terus meningkatkan kinerja dan layanan terbaik kepada masyarakat.

 

Ia juga menekankan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah tujuan akhir, melainkan titik awal untuk tanggung jawab yang semakin besar.

 

Momen haru dan gembira tersebut semakin lengkap dengan tradisi penyiraman air bunga yang diterima oleh para personel yang naik pangkat, sebagai simbol penghormatan dan pemberkatan.

 

Kegiatan berlangsung khidmat dan penuh keakraban, menunjukkan solidaritas dan kekompakan di tubuh Personel Polres Aceh Barat.

 

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Iswahyudi S.H., CPHR., CBA, Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, Perwira Staf, Personel Polres dan Polsek, Ketua Bhayangkari beserta Pengurus.(den)

Artikel ini telah dibaca 1,509 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Terkesan Seperti Jubir PT SPT, Sekda Subulussalam Diminta Jangan Asbun

1 July 2024 - 18:30 WIB

Alot, Siti Aisyah Pukul Tumbang Raphael di Kejurprov Aceh

1 July 2024 - 16:07 WIB

Intel Kodim Abdya Ciduk 3 Pemuda Pesta Sabu

29 June 2024 - 10:08 WIB

Prajurit TNI Yonif 117 Satgas Pengamanan Pulau Terluar Simeulue

28 June 2024 - 14:32 WIB

Hari Bhayangkara 78, Polres Aceh Barat dan PUPR Gelar Turnamen Badminton

27 June 2024 - 20:59 WIB

PUPR Aceh Barat Tangani Bahu Jalan Amblas Desa Paya Peunaga

26 June 2024 - 18:01 WIB

Trending di NANGGROE BARAT