Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 1 Jul 2024 16:07 WIB ·

Alot, Siti Aisyah Pukul Tumbang Raphael di Kejurprov Aceh


 Pebulutangkis usia dini PB PUPR Aceh Barat, Siti Aisyah Azzahra. Perbesar

Pebulutangkis usia dini PB PUPR Aceh Barat, Siti Aisyah Azzahra.

RAKYAT ACEH I MEULABOH – Pebulutangkis usia dini Persatuan Bulutangkis (PB) PUPR Aceh Barat, Siti Aisyah Azzahra, berhasil menjuarai Kejuaraan olahraga provinsi (Kejurprov) Aceh yang diselenggarakan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Aceh yang berlangsung di Gedung Olahraga Sigupai Arena, Abdya sejak 25 Juni-1 Juli 2024.

Dalam pertandingan final yang berlangsung pada Senin (1/7/2024), Siti berhasil menekuk Raphael El Saddai dari PB Teuku Umar Meulaboh dengan skor 2-1. Pertandingan berlangsung sengit, hingga terjadi rubber set atau set ke tiga.

Pada set pertama terjadi kejar-kejaran poin antara Siti dan Raphael. Meski telah berusaha keras, namun sayangnya Siti harus kalah dengan poin 18-21 pada set pertama.

Akan tetapi pada set kedua setelah mendapat arahan pelatih Junaidi dan Aguswandi, akhirnya Siti berhasil mengimbangi skor menjadi 1-1 setelah Siti berhasil taklukkan Raphael dengan skor 21-15.

Pada rubber set Siti pun semakin memiliki kepercayaan penuh dan dengan mudah mengalahkan Raphael dengan poin 21-14.

Siti mengaku sangat bahagia atas kemenangan yang ia peroleh nya. Menurut Siti ini merupakan yang pertama kali mempersembahkan juara bagi Klub ke kebanggaannya.

“Bahagia. Ini yang pertama khusus untuk Klub PUPR Plus. Sebelumnya pernah juara namun mewakili sekolah,” kata Siti siswa yang masih duduk di kelas 3 MIN 8 Meulaboh ini.(den)

Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Terkait Pasar Ketol, Ahli Beton Samsuddin: Hasil Laboratorium USK Belum Keluar

3 July 2024 - 15:20 WIB

PB PON XXI 2024 Aceh – Sumut Wilayah Aceh Buka Pendaftaran Relawan

3 July 2024 - 15:19 WIB

Nasabah Korban Bank Gayo Minta Manageman Terbuka Terkait Dana Mereka

3 July 2024 - 15:02 WIB

Pengembangan Minat dan Bakat Pemuda Optimal Melalui Kegiatan AMANAH

3 July 2024 - 14:57 WIB

Sayuti Abubakar: Mualem Icon Pemersatu Bangsa Aceh

3 July 2024 - 14:42 WIB

Viral, ini Isi Permintaan Maaf Hacker PDNS, Sebut Kasihan ke Pemerintah Indonesia

2 July 2024 - 18:09 WIB

Trending di NASIONAL