Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 2 Jul 2024 06:30 WIB ·

Pegawai Disdik Aceh Deklarasi Komitmen Penerapan Zona Integritas


 Penandatanganan Deklarasi Komitmen Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). di Lobi Dinas Pendidikan Aceh, Senin, 1 Juli 2024. Perbesar

Penandatanganan Deklarasi Komitmen Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). di Lobi Dinas Pendidikan Aceh, Senin, 1 Juli 2024.

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Marthunis, ST., D.E.A, bersama pejabat struktural, fungsional, staf ASN, dan Non ASN, menandatangani Deklarasi Komitmen Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Acara tersebut berlangsung di Lobi Dinas Pendidikan Aceh, Senin, 1 Juli 2024.

Penandatanganan ini menunjukkan komitmen seluruh civitas Dinas Pendidikan Aceh dalam membangun zona integritas WBK dan WBBM.

Dalam deklarasi tersebut, seluruh civitas Dinas Pendidikan Aceh berkomitmen untuk melakukan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi di Dinas Pendidikan Aceh dalam rangka mendukung pelaksanaan reformasi birokrasi Pemerintah Aceh.

Para pegawai juga berjanji akan berperan aktif dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi dan nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela.

Selain itu, pegawai Dinas Pendidikan Aceh berkomitmen untuk menjadi role model dalam membangun zona integritas, meningkatkan capaian kinerja dalam rangka penguatan akuntabilitas Dinas Pendidikan Aceh, dan menciptakan inovasi dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pengawasan serta penyelenggaraan pelayanan publik.

Marthunis menyatakan harapannya agar penerapan zona integritas di Dinas Pendidikan Aceh akan menjadi prasyarat dalam meningkatkan mutu pendidikan di Aceh.

“Kami mengharapkan dukungan dari semua civitas Dinas Pendidikan dalam mensukseskan penerapan zona integritas ini,” katanya.

Menurut Marthunis, deklarasi ini merupakan langkah Dinas Pendidikan Aceh dalam mendukung reformasi birokrasi yang bersih dan melayani, yang diharapkan dapat membawa perubahan positif dan signifikan dalam sistem pendidikan di Aceh.

“Dengan adanya komitmen ini, diharapkan seluruh pegawai Dinas Pendidikan Aceh dapat bekerja dengan lebih transparan, akuntabel, dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.(Ra)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pengurus Pengprov GOBI Audiensi dengan Ketua Kormi Aceh

3 July 2024 - 20:18 WIB

Hari Kedua MIC 2024, Kemenkumham Aceh Undang Perguruan Tinggi dan Lembaga Litbang untuk Perkuat Peran Sentra KI

3 July 2024 - 14:59 WIB

Agusni AH: Memerlukan Tenaga Ekstra Sukseskan Pilkada

3 July 2024 - 14:01 WIB

Raker dengan Menteri ATR/BPN, Fachrul Razi Undang AHY Ke DPD RI

3 July 2024 - 10:21 WIB

KIP Aceh: Maju Pilkada, Calon Terpilih Harus Mundur

3 July 2024 - 10:19 WIB

Seluruh Fraksi DPRK Aceh Besar Sepakati Qanun Pertanggungjawaban APBK 2023

2 July 2024 - 21:40 WIB

Trending di METROPOLIS