Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METRO ACEH · 16 Jun 2022 19:29 WIB ·

Peternak Lembu Temukan Pakaian di Tepi Krueng Aceh, Ini Penjelasan Kasatreskrim


 Warga gampong Bineh Blang, Ingin Jaya, Aceh Besar menemukan sepasang pakaian dan sendal jepit di samping lapangan bola Pagar Air, tepatnya tepi Krueng Aceh, Kamis (17/6/2022). Foto istimewa Perbesar

Warga gampong Bineh Blang, Ingin Jaya, Aceh Besar menemukan sepasang pakaian dan sendal jepit di samping lapangan bola Pagar Air, tepatnya tepi Krueng Aceh, Kamis (17/6/2022). Foto istimewa

harianrakyataceh.com – Warga gampong Bineh Blang, Ingin Jaya, Aceh Besar, Jol (38), yang berprofesi sebagai peternak lembu, menemukan sepasang pakaian dan sendal jepit di samping lapangan bola Pagar Air, tepatnya tepi Krueng Aceh, sekitar pukul 09.00 WIB Kamis (17/6/2022).

Temuan itu telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Ingin Jaya, Polresta Banda Aceh. Warga gampong Bineh Blang tersebut menemukan pakaian dan sandal jepit disaat hendak mencari pakan ternak.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kasatreskrim Kompol M Ryan Citra Yudha, SIK mengatakan, warga menemukan pakaian yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat kemarin pagi.

“Warga setelah menemukan pakaian dan sendal jepit tanpa pemilik tersebut, langsung melaporkan kepada kepolisian. Dan petugas pun turun ke lokasi dengan cepat guna menindak lanjuti laporan warga,” kata Kompol Ryan.

Setelah sampai di lokasi, petugas menyatakan benar temuan yang dilaporkan oleh warga, tambahnya.

Kuat dugaan itu ada hubungannya dengan mayat yang ditemukan kemarin karena terpaut jarak temuan mayat dan pakaian diperkirakan 800 meter. Dari keterangan warga itu pun, ianya sudah  melihat pakaian tersebut lebih kurang 4 – 5 hari lalu. Karena tidak adanya kecurigaan,  warga tersebut tidak menghiraukan temuannya itu, sambung Kasatreskrim.

Kompol Ryan menjelaskan, adapun ciri – ciri pakaian kaos putih bertuliskan SPYDRBLT EST 91, Celana hitam pendek dengan merk ALONE, dan sedal jepit warna hitam merk EIGER.

Kemudian, bagi warga yang mengenali ciri – ciri yang kami sebutkan diatas, agar segera memberitahukan kepada kepolisian terdekat atau ke Polresta Banda Aceh, pungkas Kasatreskim. (ra)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

KSPPS Baitul Qiradh Baiturrahman Sepakat Perkuat Peran Sosial

12 June 2024 - 20:02 WIB

Dua warga Banda Aceh Ditangkap Polisi Karena Curi Mesin Speed Boat

9 June 2024 - 13:27 WIB

Prodi S1 Teknik Mesin USK Meraih Dana Hibah PKKM 2024 Senilai Rp 1,3 M

29 May 2024 - 13:36 WIB

Kakanwil Meurah Budiman Dorong Setiap Kepala UPT Miliki Strategi Besar Dalam Pencegahan Pungli dan Gratifikasi

29 May 2024 - 11:31 WIB

M Anshar dan Eko Densa Terpilih Jadi Ketua dan Sekretaris Pewarta Foto Indonesia Aceh

11 May 2024 - 18:44 WIB

Pengurus ICMI Aceh Diminta Banyak Ingat Kematian, Harta Tidak Dibawa Mati

3 May 2024 - 15:20 WIB

Trending di METRO ACEH