Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 17 Jun 2023 15:12 WIB ·

Nj Soccer Festival ke IV akan di Gulir Kembali di Aceh Timur


 Nj Soccer Festival ke IV akan di Gulir Kembali di Aceh Timur Perbesar

RAKYAT ACEH | LANGSA – Basarnabnas bakal mengelar kembali Nj Soccer Festival ke IV akan segera di gelar 8 Juli 2023 di stadion Mon Sikureng, Idi, Aceh Timur.

Ketua Umum Barsabnas, H. Hasan Basri. SH. MH yang didampingi Ketua Panitia, Herita Juwita kepada wartawan, Sabtu, 17 Juni 2023 mengatakan tournamen sepak bola NJ Youth Soccer Festival I tahun 2022 sukses kita laksanakan di stadion Langsa.

Selanjutnya,  ke II di Aceh Tamiang dan yang ke III Februari 2023 di Bireun.

Karena sudah sukses tiga kali pelaksanaan, maka kami rencanakan  Nj Youth Soccer Festival ke akan kami laksanakan Sabtu, 8 Juli 2023 di stadion Mon Sikureng, Idi, Aceh Timur.

Sementara untuk peserta akan di ikuti oleh Sekolah Sepak Bola yang berusia 12 tahun dalam wilayah Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireuen, Aceh Tengah dan Sumatera Utara.

Untuk panitia pelaksana dari Barisan Sahabat Nasir Djamil sudah kordinasi dengan Askab PSSI Aceh Timur  dan telah menyiakan semua administrasi serta proses izin ke Polres Aceh Timur.

Untuk seluruh pembiayaan dana dari pribadi Nasir Djamil untuk operasional pelaksana termasuk tropi, mendali dan uang pembinaan. 

Dan setelah di Idi, Aceh Timur nantinya  kita jadwalkan ke Lhokseumawe.

Anggota Komisi III DPR RI/F PKS, Nasir Djamil yang juga Ketua Forbes DPR RI dan DPD RI asal Aceh saat  ngopi bareng di Oregon Caffe Kota Langsa mengatakan tournamen sepak bola usia 12 yang kita namakan NJ Youth Soceer Fesrival ini kita buat sebagai bentuk kepedulian saya terhadap pembinaan sepak bola dari mulai usia dini khusus di Aceh.

Dan pelaksanaan melalui Barsabnas sudah kita mukai dari tahun 2022 lalu dan ini juga akan kita laksanakan secara bergiliran di semua kabupaten/ kota provinsi Aceh.

Ditambahkannya, ini sudah menjadi kalender tetap Barsabnas. Adapun harapannya untuk pembinaan pemain sepak bola usia dini di Aceh.

Sebagaimana kita ketahui, ini juga menjadi tanggung jawab kita semua, apalagi kita ketahui secara resmi pembinaan sepak bola dari usia dini sampai dengan senior ada di Asprov PSSI Aceh dan anggotanya.

Maka mari kita dukung pembinaan sepak bola Aceh oleh siapa saja. 

“Kita orang Aceh agar sepak bola di Langsa, khususnya dan umumnya di Aceh kembali jaya seperti era 80-an. (ris)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Hadapi Liga 3 Nasional, PSBL Langsa Dilepas Menuju Pekalongan

27 April 2024 - 18:46 WIB

PSAB Aceh Besar Bawa 23 Pemain Hadapi Liga 3 Nasional

27 April 2024 - 17:03 WIB

AFA Gelar Rakerda, Ketua Pelatda PON KONI Aceh ‘Bakar’ Semangat Pemain Futsal

22 April 2024 - 23:07 WIB

Perpani Aceh Panggil Atlet untuk Seleksi Akhir Jelang PON XXI 2024

21 April 2024 - 18:38 WIB

PSSI Aceh Umumkan 24 Pemain Perkuat Tim PON Aceh 2024

18 April 2024 - 19:52 WIB

Jelang Lawan Qatar, Tim U-23 Indonesia Semakin Solid

15 April 2024 - 14:54 WIB

Trending di LASKAR RENCONG