Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 25 Feb 2024 18:17 WIB ·

Germa Desak Safaruddin Tampil di Pilkada


 Germa Desak Safaruddin Tampil di Pilkada Perbesar

RAKYAT ACEH | BLANGPIDIE – Seratusan pemuda yang tergabung dalam Germa (gerakan Manggeng Raya) mendesak Safaruddin untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Abdya dalam Pilkada nanti.

Desakan itu disampaikan pemuda Germa dalam deklarasi yang berlangsung di pantai ujung Manggeng, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya, Minggu, 25 Februari 2024.

Ketua rumah juang pemenangan Safaruddin wilayah Manggeng Raya, Bang Adi, nama sapaan menyebutkan bahwa, dukungan tersebut setelah berkaca dari hasil pileg pada 14 Februari kemarin dengan perolehan suara lebih dari 20 ribu suara dalam Kabupaten Abdya.

“Melihat dari hasil pileg kemarin dengan jumlahnya sangat luar biasa, maka kami pemuda Manggeng Raya yang tergabung dalam Germa mendesak bang Safar untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati Abdya tahun ini,” katanya.

Dalam deklarasi itu, Germa juga menyatakan komitmen memenangkan bang Safar pada Pilkada 2024 nanti.

“Kami melihat sosok ideal ada di bang Safar dan beliau selama ini juga komit mensuport kegiatan anak muda dalam Kabupaten Abdya, maka dari itu kami sepakat untuk berdeklarasi mendukung Bang Safar untuk Abdya 1,” ujarnya.

Bang Adi menambahkan, Germa akan memperkuat barisan pemuda baik di Manggeng Raya maupun wilayah kecamatan lain dalam kabupaten Breuh Sigupai ini untuk mendukung Safaruddin.

“Kami akan bekerja keras untuk memenangkan bang Safaruddin agar dapat memimpin Abdya 1. Dan juga kami juga mengajak para pemuda lain, baik di Manggeng Raya maupun diluar Manggeng untuk bersama-sama mendukung dan memanfaatkan hak pilih kepada bang Safar,” tutupnya. (mat/hra)

Artikel ini telah dibaca 231 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Sekda Marhaban Buka Turnamen Bulutangkis Tingkat Barsela 

26 April 2024 - 22:39 WIB

Resmob Polres Aceh Barat Amankan Tiga Pelaku Judi Slot Daring

26 April 2024 - 19:40 WIB

Besok 8 Klub PUPR Kawasan Bersela Mulai Unjuk Kebolehan di Meulaboh

25 April 2024 - 18:30 WIB

Prabowo ke AMIN: Saya tahu senyum Anda berat sekali

24 April 2024 - 15:08 WIB

Mahfud Ungkap Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Sebagai Pemenang Pilpres 2024

24 April 2024 - 15:07 WIB

Usai ditetapkan jadi Wapres Terpilih, Gibran Langsung Blusukan Bagi-bagi Susu Gratis

24 April 2024 - 15:00 WIB

Trending di NASIONAL