Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 18 Mar 2024 11:48 WIB ·

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh Mulai Beroperasi di Gedung Landmark BSI Aceh


 emotongan Pita yang dilakukan secara bersama oleh Regional CEO BSI Aceh, Kepala Perwakilan BI Aceh, Kepala OJK Aceh, Ust Masrul Aidi, Pj Ketua TP PKK - Ibu Mellani Bustami & Ketua IIKBSI Aceh. Perbesar

emotongan Pita yang dilakukan secara bersama oleh Regional CEO BSI Aceh, Kepala Perwakilan BI Aceh, Kepala OJK Aceh, Ust Masrul Aidi, Pj Ketua TP PKK - Ibu Mellani Bustami & Ketua IIKBSI Aceh.

BANDA ACEH l RAKYAT ACEH  – BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh mulai beroperasional di Gedung Landmark BSI Aceh. Langkah strategis ini bertujuan untuk memberikan layanan keuangan yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan masyarakat di Aceh yang terus meningkat.

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh, terletak di jantung kota, memastikan aksesibilitas yang mudah bagi nasabah yang mencari solusi perbankan syariah. Langkah ini semakin memperkuat komitmen BSI Aceh untuk memberikan layanan keuangan yang komprehensif dan nyaman bagi masyarakat Aceh.

Dengan hadirnya BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh yang berlokasi di Gedung Landmark BSI, nasabah kini dapat memanfaatkan berbagai layanan perbankan syariah, termasuk tabungan, solusi pembiayaan, produk investasi, dan layanan perbankan digital inovatif lainnya. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi terkini, cabang ini bertujuan untuk memberikan pengalaman perbankan yang modern dan efisien kepada nasabahnya.

“Kami dengan gembira mengumumkan dimulainya operasional KCP Banda Aceh Daud Beureueh di Gedung Landmark BSI Aceh. Cabang ini menegaskan kembali dedikasi kami dalam melayani kebutuhan keuangan masyarakat Aceh dan berkontribusi terhadap pembangunan perekonomian Aceh,” kata Wisnu Sunandar, Regional CEO BSI Aceh, Senin (18/3).

BSI berpegang teguh pada prinsip perbankan Islam, di mana semua transaksi dilakukan sesuai dengan hukum Syariah. Fondasi bank yang kuat dalam praktik perbankan Islam memastikan bahwa nasabah dapat menikmati layanan perbankan yang beretika dan transparan dengan fokus pada keadilan, tanggung jawab sosial, dan pembangunan berkelanjutan.

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir Kepala Perwakilan BI Aceh Bpk Rony Widijarto P, dalam sambutannya beliau memberikan apresiasinya kepada BSI yang terus hadir sebagai solusi keuangan syariah bagi masyarakat Aceh.

“Kami memberikan apresiasi kepada BSI, dan harapan kami BSI dapat terus meningkatkan kinerjanya untuk seluruh masyarakat Aceh.” ungkap Rony.

Ditambahkan juga oleh Yusri, selaku Kepala OJK Aceh bahwa BSI merupakan bagian penting dari masyarakat Aceh.

“Kehadiran BSI merupakan bagian penting bagi masyarakat Aceh”. Kata Yusri.

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh dilengkapi dengan tim profesional yang berpengalaman dan berpengetahuan luas, berkomitmen untuk memberikan bantuan dan keahlian yang dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan keuangan unik setiap nasabah. Cabang ini hadir untuk membangun hubungan jangka panjang dengan nasabah, memenuhi kebutuhan perbankan dan berkontribusi terhadap kesuksesan finansial masyarakat.

BSI sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, berkomitmen untuk selalu memberikan solusi transaksi keuangan syariah terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia terkhusus Aceh. (hra)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Mantan Sekda Aceh Thantawi Ishak Berpulang Kerahmatullah

27 April 2024 - 23:28 WIB

Iklan Rokok Bertebaran di Banda Aceh, Begini Respon The Aceh Institute

27 April 2024 - 22:27 WIB

Kasdim 0101/KBA, Wakili Dandim Menghadiri Upacara Bakti Pemasyarakatan Ke-60

27 April 2024 - 16:58 WIB

Kakanwil Kemenkumham Aceh Pimpin Upacara HBP ke 60 di Lapas Banda Aceh

27 April 2024 - 11:18 WIB

Gidong, Diantara Matahari Terbit atau Tenggelam

26 April 2024 - 23:28 WIB

Catatan Kecil Khusus di Rakyat Aceh

26 April 2024 - 14:28 WIB

Trending di METROPOLIS