Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 25 Mar 2024 19:35 WIB ·

BPPA Serahkan 61 SK Tenaga Kontrak Tahun 2024.


 BPPA Serahkan 61 SK Tenaga Kontrak Tahun 2024. Perbesar

RAKYATACEH | JAKARTA  – Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 61 Tenaga Kontrak (Tekon) Pemerintah Aceh di Lingkungan Badan Penghubung Pemerintah Aceh, Senin 25 Maret 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula BPPA, Jalan Rp Soeroso, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Turut serta dihadiri oleh para Kasubdid, ASN, dan Tekon BPPA.

Selain penyerahan SK, kegiatan tersebut juga diiringin dengan penandatanganan Pakta Integritas Tenaga Kontrak Aceh.

Kepala BPPA Akkar Arafat mengatakan perpanjangan kontrak tersebut sudah melalui evaluasi dari masing-masing Kasubdid sesuai kinerja anggotanya. Selanjutnya disetujui oleh Gubernur Aceh berdasarkan evaluasi tersebut.

“Hasil evaluasi selama ini teman-teman tekon bekinerja baik dan masing-masing Kasubdit juga merekomendasikan kembali sebagai tenaga kontrak dengan harapan mereka bekerja lebih baik lagi,” kata Akkar.

Akkar meminta kepada seluruh tenaga kontrak agar senantiasa menjaga kedisiplinan, meningkatkan etos kerja, bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan, menjaga kekompakan, dan rasa memiliki terhadap lembaga.

Hal itu dinilainya harus menjadi perhatian serius agar terwujudnya pola kerja yang lebih baik ke depan.

“BPPA adalah tempat kita, tempat kita menafkahi anak-istri, keluarga, oleh sebab itu dengan perpanjangan kontrak ini saya mengajak rekan-rekan untuk saling menjaga kantor ini,” katanya.

“Dan hari ini saya mengucapkan selamat perpanjangan kontrak bagi tekon BPPA, semoga ada berkah dan semangkin meningkatkan kualitas kerjaannya,” tutup Akar. (Ril/ard)

Artikel ini telah dibaca 614 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Mantan Sekda Aceh Thantawi Ishak Berpulang Kerahmatullah

27 April 2024 - 23:28 WIB

Iklan Rokok Bertebaran di Banda Aceh, Begini Respon The Aceh Institute

27 April 2024 - 22:27 WIB

Kasdim 0101/KBA, Wakili Dandim Menghadiri Upacara Bakti Pemasyarakatan Ke-60

27 April 2024 - 16:58 WIB

Kakanwil Kemenkumham Aceh Pimpin Upacara HBP ke 60 di Lapas Banda Aceh

27 April 2024 - 11:18 WIB

Gidong, Diantara Matahari Terbit atau Tenggelam

26 April 2024 - 23:28 WIB

Catatan Kecil Khusus di Rakyat Aceh

26 April 2024 - 14:28 WIB

Trending di METROPOLIS