Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

GAYO-ALAS · 23 Apr 2024 15:09 WIB ·

Kepala BPKD Kabupaten Aceh Tenggara di Ambil Sumpah


 Kepala BPKD Kabupaten Aceh Tenggara di Ambil Sumpah Perbesar

RAKYAT ACEH | KUTACANE – Penjabat Bupati Aceh Tenggara Drs. Syakir M. Si melantik Syukur Selamat Karo-karo, sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Aceh Tenggara di Oproom Setdakab, Senin, 22 April 2024.

Syukur Selamat Karo – karo sebelumnya menjabat Plt. Kepala BPKD. Dalam sambutan Pj Bupati Syakir menjelaskan pengambilan sumpah dan pelantikan ini dilakukan setelah beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara menggelar Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tunggi Pratama.

“Kepada Kepala BPKD yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pengelolaan keuangan daerah dengan mengedepankan peraturan perundang-undangan sehingga penyelenggaraan urusan keuangan daerah dapat terlaksana secara akuntabel dan transparan,” Sebut Penjabat Bupati Syakir.

Syakir juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja semaksimal mungkin dengan mengedepankan aturan.

Begitu juga pengelolaan keuangan harus dilakukan secara transparan karena jabatan BKKD merupakan jabatan strategis di daerah. Tetap menjaga Soliditas dan kerjasama yang baik dalam internal OPD yang dipimpin, sehingga tugas dan fungsi BPKD dapat terlaksana dengan baik.

Sementara Syukur Selamat Karo – karo mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Pj. Bupati untuk memimpin Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dan juga untuk menyukseskan beberapa agenda penting seperti pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung di tahun 2024 ini.

Hadir dalam acara pelantikan Kajari Erawati S.H.M.H, Ketua Pengadilan Negeri Ade Yusuf S.H.M.H, Wakapolres Kompol Ichan Pradita, Perwakilan Dandim 0108 Agara, Ketua MAA Thalib Akbar, Pj. Sekda Yusrizal ST dan Pj. Ketua TP-PPK Ny.Yulia Yusuf Syakir, serta Kepala OPD. (val/hra)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Diguyur Hujan Deras, Beberapa Titik di Subulussalam Terendam Banjir

2 May 2024 - 19:36 WIB

270 Guru PPPK Terima Surat Keputusan

2 May 2024 - 16:24 WIB

Spanduk Bertulisan Mirzuan Pj Bupati Gagal Bertebaran di Aceh Tengah

2 May 2024 - 14:59 WIB

DPP PKB Undang Raidin Pinim Ta’aruf dengan Gus Muhaimin

1 May 2024 - 16:15 WIB

Bea Cukai Lhokseumawe Hadiri Launching Produk Rokok Gayo

29 April 2024 - 17:49 WIB

Raidin Pinim Deklariskan Diri Maju Di Pilkada Aceh Tenggara 2024

28 April 2024 - 15:37 WIB

Trending di GAYO-ALAS