Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

GAYO-ALAS · 2 May 2024 14:59 WIB ·

Spanduk Bertulisan Mirzuan Pj Bupati Gagal Bertebaran di Aceh Tengah


 Spanduk Bertulisan Mirzuan Pj Bupati Gagal Bertebaran di Aceh Tengah Perbesar

RAKYAT ACEH | TAKENGON – Mendagri diminta segera mengantikan Penjabat Bupati Aceh Tengah Mirzuan. Suara permintaan diganti ini di suarakan masyarakat melalui spanduk yang bertebaran lebih dari empat titik di Kabupaten Aceh Tengah.

Memang sejauh ini belum diketahui siapa yang memasang spanduk tadi. Namun dari bahasa spanduk, ada benarnya. Karena selama hampir dua tahun Mirzuan di Kabupaten Aceh Tengah, belum mampu berbuat banyak untuk kemajuan daerah. Bahkan di beberapa titik jalan berlubang masih tetap saja ada.

Spanduk bertuliskan kecaman terhadap sosok Mirzuan itu, di perkirakan dipasang, Rabu, 1 Mei 2024, malam. Masyarakat sempat mengabadikan foto sejumlah spanduk itu dipagi hari (Kamis, 2 Mei 2024), hingga beredar luas.

Seperti terlihat dipagar pintu masuk Gedung Olah Seni (GOS) tepatnya di depan kantor DPRK, Aceh Tengah, spanduk itu bertuliskan “Mendagri Segera Copot Ir. T. Mirzuan MT, Aceh Tengah Kacau Balau”. Begitu tulisan di spanduk.

Sementara itu, dilokasi lain terdapat sejumlah spanduk yang dipasang, diantaranya bertuliskan, “Selamat Datang di Kabupaten Aceh Tengah yang Dipimpin PJ Bupati yang Gagal”.

Kemudian dispanduk lain, “Urus Sampah dan PDAM Aja Gak Mampu, T Mirzuan Harus Mundur…!!”. Lalu ” PJ Bupati Mirzuan Mengkondisikan Pemenang Tender di Aceh Tengah,” tulis dalam spanduk tersebut.

Berdasarkan konfirmasi wartawan, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Aceh Tengah sedang melakukan penertiban tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti siapa pemasang spanduk kritikan tersebut.

Penjabat Bupati Mirzuan dihubungi wartawan tidak menjawab telpon untuk di konfirmasi. (jur/hra)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Nurzahri: Wakapolda Armia Fahmi akan Aktif sebagai Kader PA setelah Pensiun

17 May 2024 - 12:18 WIB

Pj TP PKK Aceh dan Istri Pj Sekda Aceh Suport Langsung Kontingen Aceh Di Acara Hut Dekranas Ke-44 dan Hut Ke-52 HKG PKK di Solo

17 May 2024 - 09:19 WIB

Dukung Program MBKM, Pemerintah Aceh Tandatangani MoU dengan Unida

16 May 2024 - 19:39 WIB

Pj Gubernur Aceh Lantik Azhari Sebagai Pj Wali Kota Subulussalam

16 May 2024 - 19:19 WIB

Pelaku Usaha Pariwisata di Simeulue Protes Tarif Bagasi Pesawat Wings Air 

16 May 2024 - 19:01 WIB

SBA Kirimkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan di Kecamatan Lhokng

16 May 2024 - 17:10 WIB

Trending di UTAMA