Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 31 Jan 2017 07:32 WIB ·

6 Cagub Cawagub Aceh Mulai Naik Panggung


 Enam pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh sudah berada dipanggung utama debat terbuka ketiga di gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, for R.A Perbesar

Enam pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh sudah berada dipanggung utama debat terbuka ketiga di gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, for R.A

BANDA ACEH (RA) –  Enam pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh 2017-2022 sudah berada dipanggung utama debat terbuka ketiga di gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Selasa (31/1).

Debat Ini merupakan debat terakhir cagub/cawagub Aceh yang diselenggarakan oleh KIP Aceh dengan tema “Mewujudkan pelayanan birokrasibyang berkualitas”.

Wakil ketua KIP Aceh, Basri M Sabi mengatakan debat hari ini semua komponen masyarakat Aceh dapat melihat dan memahami kualitas visi dan misi para cagub Aceh.

“Proses pilkada sebentar lagi kita laksanakan, debat kandidat ini momentum kepada masyarakat melihat dan mendengar langsung visi misi yang disampaikan,” kata Basri.

Hingga saat ini debat baru saja berlangsung yang dipandu host nasional, Aryo Ardi dan disiarkan langsung INews TV.

Amatan Rakyat Aceh, kandidat nomor urut 2, 3, dan 4 tampil rapi dengan stelan jas. Sementara pasangan nomor urut 1 Tamizi Karim- Maksalmina Ali dan paslon nomor urut 6, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah tampak mengenakan pakaian bewarna putih dan celana hitam. (mag-69)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Nurlif Kembalikan Berkas ke Partai Aceh

3 May 2024 - 17:27 WIB

KIP Lhokseumawe Tetapkan 25 Kursi Caleg DPRK Terpilih

3 May 2024 - 17:08 WIB

Bea Cukai Lhokseumawe Musnahkan 298 ribu Batang Rokok Ilegal

3 May 2024 - 14:28 WIB

Balon Walikota Lhokseumawe Jalur Independen Butuh 5.882 Dukungan

2 May 2024 - 18:28 WIB

KIP Kota Langsa Tetapkan Anggota DPRK Langsa Terpilih

2 May 2024 - 18:09 WIB

Ketua Anto, PNA Akan Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya

1 May 2024 - 22:30 WIB

Trending di NANGGROE BARAT