Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 2 Nov 2021 11:07 WIB ·

Lahirkan generasi kritis, PAS melaksanakan pelatihan kepemimpinan pemuda


 Lahirkan generasi kritis, PAS melaksanakan pelatihan kepemimpinan pemuda Perbesar

HARIANRAKYATACEH.COM -Pemuda Aceh Selatan (PAS) menyelenggarakan pelatihan kepemimpinan. Kegiatan ini yang dilaksanakan di Banda Aceh selama 9 hari dengan tiga gelombang mulai tanggal 1 November 2021 sampai dengan 9 November 2021, yang diikuti oleh pemuda dan mahasiswa berasal dari Aceh Selatan yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Kegiatan ini terseleggaran berkat kerjasama dengan Bank Syariah Aceh Cabang Aceh Selatan ungkapkan Ketua Umum Pemuda Aceh Selatan, Dedy Saputra, ZN, S.Sos.

Menurut Dedy Saputra. Salah satu indicator Aceh Selatan Hebat yakni lahirnya kader kader muda yang kritis, hal ini tentunya untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah khususnya Aceh Selatan.

berangkat dari ini, kami Pemuda Aceh Selatan (PAS) memandang pentingnya untuk menciptakan generasi muda yang kritis sebagaimana juga hal ini tertuang dalam visi dan misi PAS pada periode kami. Melalui pelatihan kepemimpinan ini lahirnya generasi-generasi hebat untuk terwujudnya Aceh Selatan Hebat.

Pembukaan acara pelatihan kepemimpinan yang dilaksanakan di Hotel Mekkah Banda Aceh, dihadiri oleh Kepala Bappeda Masrizal, SE, M.Si, Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan Adi Samridha, S.Pd.I, Daska Azis dan tokoh masyarakat Aceh selatan serta perwakilan dari pemuda dan mahasiswa.

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran dalam sambutannya yang dbacakan oleh Kepala Bappeda Aceh Selatan, Masrizal, SE, M.Si mengatakan melalui pelatihan kepemimpinan pemuda yang diselenggarakan oleh Pemuda Aceh Selatan (PAS), akan menjadi landasan penting bagi pemuda aceh selatan guna menjalankan roda organisasi serta menjadi media pengetahuan yang diharapkan dapat menempa diri calon pemimpin, terutama untuk Aceh Selatan kedepan dalam hal bagaimana menentukan gerak laju pembangunan khususnya di Aceh Selatan.

“Untuk itu kami memberi Apresiasi kepada Pemuda Aceh Selatan (PAS) atas dilaksanakannya kegiatan pelatihan kepemimpinan pemuda ini, yang merupakan sebuah kegiatan yang sangat postif dan memberi kontribusi bagi terbentuknya pemimpin pemimpin muda dimasa mendatang” Ungkap Tgk Amran dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kepala Bappeda Aceh Selatan, Masrizal, SE, M.Si

Dalam acara pembukaan pelatihan kepemimpinan ini Kepala Bappeda Aceh Selatan, Masrizal, SE, M.Si mengatakan pelatihan kepemimpinan kedepan juga dilaksanakan untuk pemuda-pemuda gampong yang ada di aceh selatan.

Mengingat sekarang banyak anak muda kita yang terlibat dalam perangkat gampong. Harapan kami pemuda Aceh Selatan (PAS) kedepan dapat melaksanakan kegiatan serupa di aceh selatan.(mar)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

TP PKK Aceh Besar Gelar Jambore Kader

28 April 2024 - 17:28 WIB

Mantan Sekda Aceh Thantawi Ishak Berpulang Kerahmatullah

27 April 2024 - 23:28 WIB

Iklan Rokok Bertebaran di Banda Aceh, Begini Respon The Aceh Institute

27 April 2024 - 22:27 WIB

Kasdim 0101/KBA, Wakili Dandim Menghadiri Upacara Bakti Pemasyarakatan Ke-60

27 April 2024 - 16:58 WIB

Kakanwil Kemenkumham Aceh Pimpin Upacara HBP ke 60 di Lapas Banda Aceh

27 April 2024 - 11:18 WIB

Gidong, Diantara Matahari Terbit atau Tenggelam

26 April 2024 - 23:28 WIB

Trending di METROPOLIS