Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 13 Apr 2024 14:44 WIB ·

Kapolres Aceh Jaya Secara Langsung Mengatur Lalu Lintas


 Kapolres Aceh Jaya Secara Langsung Mengatur Lalu Lintas Perbesar

RAKYAT ACEH | CALANG – Pasti arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M lancar, Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta, S.I.K., bersama beberapa pejabat utama Polres, memimpin pengaturan lalu lintas secara langsung di wilayah Aceh Jaya, Jumat, 12 April 2024.

“Keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam perjalanan mudik adalah prioritas utama kami. Kami berkomitmen untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan aman selama periode ini,” ujar AKBP Andy Sumarta.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Andy Sumarta mengajak semua pengguna jalan untuk patuh pada aturan lalu lintas dan menghindari perilaku berkendara yang berisiko.

“Kerjasama dari semua pihak sangatlah penting untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang baik dan aman bagi semua,” tambahnya.

Andy Sumarta juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk memperhatikan kondisi kendaraan serta menjaga kesabaran dan disiplin selama perjalanan, demi kelancaran dan keselamatan bagi semua pemudik.

Dengan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan proses mudik tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa insiden yang merugikan. (hen/hra)

Artikel ini telah dibaca 81 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Proyek Pembangunan Jalan RP 1,4 Milyar Tanpa Plang Proyek

30 April 2024 - 22:21 WIB

DPRK Pidie Jaya Tetapkan Lima Anggota Panwaslih

30 April 2024 - 11:40 WIB

Puluhan Tokoh Dampingi Salman Mendaftar ke PKB

29 April 2024 - 17:42 WIB

Pemkab Aceh Jaya Raih Opini WTP Berturut-Turut ke-11, kalinya dari LHP BPK Perwakilan Provinsi Aceh

29 April 2024 - 17:28 WIB

Ketua Apdesi Aceh Jaya, Keuchik Studi Keluar Daerah Mencari Ilmu

29 April 2024 - 17:23 WIB

Bergengsi, Aceh Jaya Juara Pertama Turnamen Silaturahmi PUPR Barsela

28 April 2024 - 20:20 WIB

Trending di NANGGROE BARAT