Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 25 Jun 2024 17:56 WIB ·

Kapolres Launching Pemasangan Meteran Listrik Gratis untuk Warga Blang Poroh


 LAUNCHING- Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto bersama Kepala PLN Lhokseumawe melakukan launching penyalaan Light Up Dream secara serentak dihadapan penerima bantuan di Gampong Blang Poroh, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (25/6). ARMIADI/RAKYAT ACEH Perbesar

LAUNCHING- Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto bersama Kepala PLN Lhokseumawe melakukan launching penyalaan Light Up Dream secara serentak dihadapan penerima bantuan di Gampong Blang Poroh, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (25/6). ARMIADI/RAKYAT ACEH

RAKYAT ACEH | LHOKSEUMAWE – Untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lhokseumawe bersinergi dengan PLN melakukan launching pemasangan meteran listrik gratis untuk warga kurang mampu di Gampong Blang Poroh, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (25/6) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto bersama Kepala PLN Lhokseumawe langsung melakukan launching penyalaan Light Up Dream secara serentak dihadapan penerima bantuan.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri para pejabat dan staf PLN, Kapolsek Muara Dua, Danramil Muara Dua, Camat Muara Dua, Keuchik Blang Poroh, Keuchik Meunasah Mesjid dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lhokseumawe menyerahkan bantuan paket sembako serta pengeras suara dan kipas angin untuk kebutuhan meunasah gampong setempat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH, MM mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program bantuan listrik gratis serentak yang dilakukan di seluruh Indonesia.

Bahkan langsung dipimpin oleh Kapolri melalui vidio conference, untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal akses listrik.

Pemberian listrik gratis ini, sebut Salman, tidak hanya merupakan bentuk bantuan materiil semata, tetapi juga sebagai simbol dari komitmen kepolisian dalam menjaga kesejahteraan sosial masyarakat dan mendukung program menuju Indonesia Emas .

Dalam kesempatan tersebut, kata Salman, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN dan menyampaikan agar bantuan listrik gratis ini dapat terus berlanjut ditahun akan datang serta dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi keluarga penerima, khususnya warga yang belum menikmati aliran listrik. Sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup mereka sehari-hari.

“Semoga sinergitas seperti ini tidak hanya menjadi momen seremonial, tetapi juga akan mendorong terciptanya kemitraan yang lebih erat antara kepolisian dengan PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ucapnya.

Dengan demikian, diharapkan dapat terwujud lingkungan yang lebih harmonis dan aman bagi semua pihak di Kota Lhokseumawe dan sekitarnya. (arm/ra)

 

Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Nasrullah Larada Resmi Lantik Pengurus Wilayah KB PII Aceh

29 June 2024 - 06:26 WIB

Data BPJS dan Kemenhub Diisukan Bocor dan Dijual di Dark Web, Tambah Panjang Masalah Keamanan Siber di Indonesia

28 June 2024 - 18:22 WIB

YARA Minta Balai Kementerian PUPR Normalisasi Sungai di Aceh Utara

28 June 2024 - 16:32 WIB

Timnas Indonesia Dilabeli Tim Terlemah oleh Media Korea

28 June 2024 - 15:19 WIB

Prajurit TNI Yonif 117 Satgas Pengamanan Pulau Terluar Simeulue

28 June 2024 - 14:32 WIB

KPA Kuta Pase Tetapkan Husaini POM Calon Wakil Walikota

27 June 2024 - 20:57 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE