Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

GAYO-ALAS · 6 Apr 2024 22:01 WIB ·

Pj. Bupati Syakir Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim


 Pj. Bupati Syakir Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Perbesar

RAKYAT ACEH | KUTACANE – Penjabat Bupati Aceh Tenggara Drs. Syakir MSi didampingi Pj Ketua TP PKK Kab Agara Yulia Yusuf Syakir bersama Pimpinan Bank Syari’ah Indonesia (BSI) Cabang Kutacane menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Tunas Murni, Jumat, 5 April 2024.

Kegiatan juga di ikuti Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kegiatan sekaligus penyerahan bingkisan berupa baju lebaran dan santunan kepada 65 anak yatim dan dhuafa di yayasan tersebut.

“Semoga santunan bisa dimanfaatkan, mengingat dalam waktu dekat akan tiba Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Begitu juga semoga Anak-anak bisa bergembira memasuki Hari Raya yang akan datang. Dan kami menghimbau kepada masyarakat Aceh Tenggara khususnya untuk selalu peduli dan perhatian kepada anak yatim atau piatu sebab mereka adalah tanggung jawab kita besama, kita mendoakan mereka insya Allah akan tumbuh menjadi generasi masa datang yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama,” sebut Syakir.

Syakir mengatakan kegiatan merupakan salah satu upaya kita berbagi kebahagian bersama anak-anak panti asuhan agar mereka juga dapat merasakan kebahagian datangnya hari raya Idul Fitri 1445 H.

Dilaksanakan silaturrahmi dan buka puasa bersama di panti asuhan tunas murni salah satu tujuan agar semua kita bisa melihat langsung bagaimana kehidupan sehari-hari anak-anak panti asuhan sekaligus bisa mengecek sarana prasarananya yang juga perlu perhatian kita bersama kedepan.

Kegiatan tersebut dihadiri Pj. Sekda Yusrizal ST, Pj Ketua DWP Kab Agara Vebrina Chairani Yusrizal, Kadis Sosial Bahagiawati, Kadis Dikbud Julkifli, Asisten Administrasi Umum Setdakab H. Jamanuddin.

Lalu, Kabag Kesra Setdakab dr Irawati Desky, Kabag Umum Setdakab Roni Desky, Kabag Prokopim Wahyul, Kepala Pimpinan BSI Cabang Kutacane Khairul Fahmi dan Ustadz Putra Lastika. (val/hra)

Artikel ini telah dibaca 80 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Bea Cukai Lhokseumawe Hadiri Launching Produk Rokok Gayo

29 April 2024 - 17:49 WIB

Raidin Pinim Deklariskan Diri Maju Di Pilkada Aceh Tenggara 2024

28 April 2024 - 15:37 WIB

Pemkab Aceh Tenggara Gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024

25 April 2024 - 18:31 WIB

Kepala BPKD Kabupaten Aceh Tenggara di Ambil Sumpah

23 April 2024 - 15:09 WIB

Monev, Pj Bupati Ingatkan Pimpinan OPD Soal Pelayanan, Disiplin Kerja dan Kebersihan Kantor

21 April 2024 - 15:08 WIB

Defisit, Usulan Penerimaan 900 PPPK di Tinjau Ulang

21 April 2024 - 14:56 WIB

Trending di GAYO-ALAS